Senin, 20 Mei 2013

Social Media Marketing Agency Jakarta Indonesia


Kata Arwuda sebenarnya berasal dari bahasa sansekerta kuno di Indonesia yang mengacu pada jumlah 100 juta. Di era media sosial, nomor menjadi lebih dan lebih penting, karena fakta bahwa media memungkinkan pengukuran kontinyu. Ini mencerminkan rasa tanggung jawab dalam filsafat bagaimana Arwuda beroperasi dan rekomendasinya kepada klien.

 

Sebagai sebuah perusahaan, PT Arwuda Indonesia, merupakan bagian dari CDAGroup besar. The CDAGroup itu sendiri terdiri dari 5 perusahaan yang berbeda mengkhususkan diri dalam berbagai aspek komunikasi pemasaran. Sementara Arwuda mulai beroperasi pada 2011, CDAGroup telah di bisnis sejak tahun 1990.
 
ARWUDA Indonesia di Jakarta merupakan Agency yang Melayani DIGITAL ADVERTISING, SOCIAL MEDIA BUSINESS, SOSIAL MEDIA COMPANY, SOCIAL MEDIA COMPANY, SOCIAL MEDIA MARKETING, SOCIAL MEDIA SEO and SOCIAL MEDIA NETWORK. Fokus pada BRAND Kegiatan Komunikasi Real-Time di Alam interaktif

PT. Arwuda Indonesia
Hero Building II, lantai 9
Jl. Jend. Gatot Subroto 177A, Kav 64
Jakarta 12870,
INDONESIA


www.arwuda.com
phone :+62 21-8317751
fax : +62 21-8317731
email : contact@arwuda.com















2 komentar:

  1. Digital platforms are today’s storybooks. But they don’t just contain stories; they make them richer, more powerful and easier to share. To make full use of these dynamic channels, you need a clearly plotted digital strategy. We construct digital frameworks that build collaborative relationships with your target audiences, supporting your business strategy and objectives. Our ability to understand the customer’s perspective and translate this understanding to an online environment sets us aside from our competition and our website application framework is second-to-none when it comes to scalability, performance and ease of management. We combine strategy, creativity and technology to breathe life into your brand's digital eco-system.
    Milestone is a digital agency jakarta and for throughout indonesia. Find at http://milestone.co.id for more informations.

    BalasHapus
  2. salah satu perusahaan digital agency yang menawarkan layanan advertising dan branding di wilayah Indonesia adalah Komunikasia, yang dalam hal ini berlokasi di Jakarta, sehingga anda akan dengan mudah berkomunikasi dengan mereka.

    BalasHapus