Senin, 17 Juni 2013

[ArwudaIndonesia] Social Media Agency | Media Advertising Agency | Media Marketing Agency


social media marketing agency indonesiaARWUDA Indonesia adalah perusahaan yang  menjadi bagian dari kelompok usaha CDAGroup, yang telah berdiri sendiri dan fokus bergerak dibidang media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube dan Blog.



Kami percaya bahwa sebuah perusahaan  atau brand akan berhasil menggunakan media sosial dengan strategi yang tepat, eksekusi yang benar dan pengawasan yang ketat. Dengan kemampuan dari tim kami yang memahami secara mendalam berbagai media sosial di Indonesia, kami dapat membantu perusahaan ataupun brand Anda untuk bisa berkomunikasi dengan baik dengan para konsumen Anda.


Kunci keberhasilan sebuah perusahaan atau brand di media sosial adalam mengikuti proses "listening", "understanding" dan "engaging" didalam  berbagai percakapan di media sosial. Saat ini kami telah berpengalaman menangani berbagai perusahaan dan brand terkemuka di Indonesia, dan kami percaya bahwa kami dapat membantu perusahaan dan brand Anda didalam lanskap digital yang baru.

Arwuda, di dalam bahasa Sansekerta, berarti 100.000.000 (seratus juta). Kami berharap demikian juga banyaknya para penggemar, pengikut dan pendukung perusahaan dan brand Anda di media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 021-8317751 atau email ke contact@arwuda.com.

1 komentar:

  1. Digital platforms are today’s storybooks. But they don’t just contain stories; they make them richer, more powerful and easier to share. To make full use of these dynamic channels, you need a clearly plotted digital strategy. We construct digital frameworks that build collaborative relationships with your target audiences, supporting your business strategy and objectives. Our ability to understand the customer’s perspective and translate this understanding to an online environment sets us aside from our competition and our website application framework is second-to-none when it comes to scalability, performance and ease of management. We combine strategy, creativity and technology to breathe life into your brand's digital eco-system.
    Milestone is a digital agency jakarta and for throughout indonesia. Find at http://milestone.co.id for more informations.

    BalasHapus