Jumat, 26 Juli 2013

[SocialMediaAgency] HootSuite Twitter Solution Partner



Arwuda sebagai Social Media Agency di Indonesia dengan bangga memberitahukan bahwa sekarang kami adalah Hootsuite Solution Partner. Hootsuite adalah sistem manajemen untuk bisnis dan organisasi yang bekerja secara kolaboratif dalam menjalankan kampanye melalui jaringan sosial dari satu ke halaman web based. Jaringan sosial yang terintegrasi termasuk Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Google+, tambahan berupa aplikasi yang berisi konten untuk YouTube, Flickr, Tumblr, Instagram, Yammer,  dan masih banyak lainnya.


Di akhir tahun 2012, Hootsuite mendapatkan 5 miliar pengguna termasuk 79 dari 100 perusahaan. Seiring dengan platform dari web Hootsuite, 50 % penggunanya bisa mengakses halaman depan melalui ponsel mereka termasuk iPhone, Android, Blackberry dan iPad. Hootsuite juga menawarkan versi lokal dihalaman utama dalam 13 bahasa. Inggris, Perancis, Italia, Jepang, Jerman, Spanyol, Portugis, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Belanda, Polandia, Korea, dan Indonesia.

Sangat banyak keuntungan menjadi Hootsuite Pro

Melibatkan : mengoptimalkan keterlibatan anggota dengan membuat aliran pencarian, memjadwalkan pesan, dan memantau semua profil jaringan sosial dari satu web yang disesuaikan dan halaman depan secara mobile.

Mengkolaborasikan : Mengundang klien dan kolega untuk berpartisipasi kedalam manajemen sosial media anda. Mengatur (menetapkan) jadwal untuk ditindaklanjuti dan membagikannya, membantu anda untuk meningkatkan efisiensi.

Menganalisa : Memastikan keuntungan anda menggunakan lebih dari 40 model analisa sosial untuk membuat dan membagikan laporan secara kostum. Atau memilih dari satu template yang sudah kami buat untuk mempercepat dan mempermudah laporan.

Keamanan : Membagikan akses ke tim anggota tanpa mengkhawatirkan keamanan. Tingkat izin dari tim dan pilihan untuk berbagi secara canggih memastikan tetap dalam kendali profil sosial dan akun anda yang berharga.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar